Pages

Saturday, March 10, 2012

Seperti Apa Jodohmu (?)

Tulisan ini bukan buat SIAPA JODOH KAMU. Kamulah yang menentukan jodohmu seperti apa. Seperti apa yang telah tertulis di Al-Qur'an tapi lupa surat dan ayatnya (maaf)

1. JODOH GANTENG
Ya hampir semua cewek, awalnya bermimpi punya suami ganteng. PASTI! Kalo itu yang bener-bener kamu inginkan. Silahkan PERCANTIK DIRIMU DENGAN KOSMETIK! Maka, calon suami gantengmu akan datang

2. JODOH KAYA
Ini impian lain dari para cewek, PRI BERKEPRIBADIAN, mobil pribadi, rumah pribadi, dkk. Kalo memang itu mau kamu, PERKAYALAH DIRIMU DENGAN BEKERJA KERAS ATAU APAPUN YANG KAMU MAU. Maka, jodohmu orang kaya. Janganlah ngimpi jadi PUTRI KESIANGAN yang dapet suami kayak tapi kita miskin. Lo bakal tersiksa! Percaya deh!

3. SEORANG IMAM
Nah yang terakhir ini biasanya yang punya pemikiran seperti ini cuma orang-orang yang beragama. Ga juga! Yang punya akal dan berpikir sehat juga bakal mau ini daripada yang dua di atas. Gue ga bilang yang di atas ga berpikir sehat. Kan HIDUP ITU PILIHAN   :)     Kalo mau dapet jodoh yang seperti, PERBAIKILAH DIRIMU, DEKATKANLAH DIRIMU DENGAN ALLAH. Ini serius! Cuma itu syaratnya tapi rintangannya jauh lebih sulit dari dua yang di atas.


Ya intinya sih hidup itu pilihan. GA USAH SOK SERAKAH! "Gue maunya yang kaya, ganteng, dan beriman!" BULLSHIT! Lo pasti lebih memilih salah satu dari ketiga itu. Kalo yang terutama ga terpenuhi, ya lo ga akan terima dia jadi calon lo. YAKIN GUE!
Apapun PILIHAN LO, do it by NOW! Just try it!   :D
Ingatlah janji Allah, "Orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik. Orang yang jahat akan mendapatkan jodoh yang jahat."  Allah Maha Adil dan Maha Melihat, pastinya Maha Segalanya. Jadi jangan pernah berputus asa mengejar apa yang kamu inginkan, jodohmu, orang yang akan menemanimu seumur hidupmu setelah kamu berpisah dari keluargamu   :)

0 comments:

Post a Comment