Pages

Thursday, October 18, 2012

Emmm~

Kadang bingung deh, emang kalo pacaran harus jalan bareng terus ya? Smsan tiap saat? Telponan terus gitu? Itu mah jaman jahiliyah gue pas SMP-SMA bahkan awal masuk kuliah  -,-

Lagian nih ya, gue sibuk sama organisasi gue, dia sibuk sama organisasi dia. Gue maen sama temen gue, dia maen sama temen dia. Ketemu di kantin ya senyum dan ngobrol sekedarnya. Emang sih ga keliatan kayak pacaran anak-anak alay itu  *ups maaf, itu pandangan gue ya  :)

Tapi ya kami punya cara sendiri gimana biar tetep deket dan ya lebih serius sih  :)   Salah satunya nih, walau departemen a.k.a jurusan kami beda, ngerjain laporan bareng di kosan gue dari sore sampe malem. Selain itu, makan bareng dari masakan gue sendiri itu juga jurus jitu loh.

Jujur aja, smsan itu paling cuma "Ayang, udah sampe rumah belum? Salam buat ibu bapak, juga oziel ya" Itu doang! Tapi ya kami biasa aja tuh. Malah bapak ibu dia sering ngecengin kapan mau diajak ke Lampung. Terus mama pernah nyeletuk, kayak butuh beli perabotan apa gue lupa buat mantu deh. Ya menurut kami, cukup sih kalo kami jalan baik-baik dan ortu setuju. That's enough! Ga perlu foto bareng, smsan dan telpon yang buang waktu dan uang, jalan bareng yang buang-buang waktu dan uang juga. Dengan gini kami aja bisa bahagia bersama-sama baik saat kami bareng atau bareng temen kami

*Written by me and my boyfriend, MSD  :*

0 comments:

Post a Comment