Pages

Thursday, May 22, 2014

Curcol *Mungkin Gue "masih" alay*

*****
Kalo jauh dari "rumah", tempat teraman bareng sama orang yang bisa buat ngerasa aman, gue ga akan berani macem-macem. Macem-macem di sini itu, ga maksain badan, makan dijaga, dkk gitu ga negative thinking kan ya :p

Mungkin bisa dibilang alay, tapi ya begitu lah adanya. Kalo jauh dari rumah, gue ga mau buat khawatir orang rumah, walau akhirnya bikin khawatir juga sih   -,-

Dari kecil pun bisa dibilang gue adalah anak bokap nyokap yang nutrisi jauh di bawah adik-adik gue yaiyalah secara mereka masih susah. Dari situ, gue sering sakit-sakitan dan selalu masalah pencernaan. Entah susah b-a-b, b-a-b berdarah, tapi kalo ga suka makan itu bukan gue  lol

Mungkin karena gue selalu sakit-sakitan dari kecil, bokap nyokap selalu over protective sama gue apalagi soal makan dan jauh dari rumah. Karena di rumah itu 4 sehat 5 sempurna, kalo jauh dari rumah mah yang penting makan pas lagi kepengen. Ya dkk gitu lah

Walau gue suka sakit-sakitan, tapi dari postur badan gue yang bongsor ga bakal keliatan. Selain itu, gue suka semua jenis olahraga walau nilai olahraga gue ga pernah lebih dari 7 Dari lempar lebing, lempar cakram, lompat jauh, senam lantai, basket, sepak bola, futsal, sepak takraw, skateboard, semuanya udah gue coba. Mau gue masih beginner sampe sekarang atau bisa dibilang rada bisa lah ya dia tas beginner dikit, tapi ya ga jago juga bingung kan

Tapi setelah negara api menyerang, semua berubah  *loh*  haha  tapi setelah gue cuti, semua berubah. Tangan kanan gue yang jadi tumpuan dari semua olahraga yang gue suka, sesuatu yang bisa buat gue refresh walau gue juga suka ngegame, gue jauhin. Demi tangan gue ga sakit lagi, demi gue ga engap lagi karena gue divonis bronchitis tapi engapnya kerasa dan nafas gue jadi lebih pendek dari biasanya  -,-

Karena itu juga, bokap nyokap lebih protective lagi, ya atasnya over protective deh. Semua kegiatan yang malem ga boleh diikutin, semua kegiatan yang bebani tangan ditanyain ulang apa bener mau dilakuin. Ya gitulah, tapi gue tua itu semua demi kebaikan gue. Tapi ada yang hilang dari gue, diri gue yang sebenernya, yang sebenernya sangat mencintai olahraga

Bosen dengan ga olahraga dan badan gue mulai membengkak, gue bete. Badanku yang dulu, bukanlah yang sekarang, dulu ku ramping, sekrang aku bengkak~  *eya elah pake nyanyi  akhirnya gue mulai mencoba pump it up, awalnya susah banget sinkron-in mata dan kaki, tapi sekarnag udah di atas beginner dikit lah   XD

Sekarang, mencoba ikut futsal ga bisa ikut bola, ikut futsal juga gpp lah ya  XD  gue mau nyari fun-nya. nyari diri gue yang dulu, nyari serpihan-serpihan gue yang dulu, yang lebih kuat dan lebih percaya sama hati gue dan ga bergantung sama orang lain. haduh mulai kan alay-nya  wkwk  Intinya sih cuma buat fun kok, syukur-syukur gue bisa balikin badan gue yang dulu, yang ramping, tapi enggak yang cupu-nya. Tapi gimana mau ramping kalo abis futsal, late snack-nya bubur kacang ijo   -,-  *GUBRAK

Okelah, ini adalah cerita alay gue se-alay-alaynya gue. Seliar-liarnya pikiran gue
Abis ini gue mau nyari ide produk buat Technopreneur, jadi insyaallah, tahun depan syudah wisuda. aamiin  ^_^

0 comments:

Post a Comment