Pages

Monday, March 24, 2014

Cerita dibalik cerita

Assalamualaikum
Balik lagi dengan judul yang rada aneh  haha  (orangnya juga sih)
Jadi ini ceritanya tentang cerita hari ini

Pas responsi P3, gue ga dengerin bapaknya malah nyoba cover hape Ita buat njawab telpon (kayak yang dikdrama gitu). Dan pelehnya sinyal tidak mendukung, jadi ga bisa-bisa. Tapi akhirnya bisa kok  :)  Terus gue balikin aja hapenya. Pas gue balikin, gue sama Ita cuman ketawa doang karena gue pinjem hapenya cuman buat sesuatu yang sebenernya ga perlu dicoba gitu  lol

Syudah selesai cerita tentang kepelehan gue. Gue mau tutup hari itu dengna kepelehan gue yang sangat peleh. Tapi ternyata ada yang lebih peleh yaitu Camel. Camel ini udah terkenal di rumah karena gue cerita tentang bulog pake g pele. Ini semua berawal dia nanya alamat Delmar dimana ke Dila. Trus si Dila bilang di belakang bulog. TAPI, si Camel nulisnya "di belakang bulok". BULOK loh yang bukan BULOG!!! *ga selow* Trus si Dila bilang bulog pake g pele dan Camel dengan polosnya nulis "bulok pake g pele. DAN ITU BUAT TUGAS PRAKTIKUM LOH LOH  LMAO  Papa sampe komen,"apa dikiranya bulog itu "log-nya itu lokistik ya?!"  haha

Oke itu cerita kepelehan ttg bulok pake g pelehnya. Hari ini pun lebih peleh

Dia lagi searching ttg makalah atsiri. Dia bingung antara katuk apa selasih. Trus dia pilih selasih, padahal tadinya minta saran gue dan gue udah bilang ttg susu dgn ekstrak daun katuk. Kalo dia milih selasih ya syudah. DAN dengan pedenya dia nulis judul "MAKALAH TMARF" enter enter pas mau nulis judul

"mbak, judulnya apa ya?"
"lah produkmu apa mel?"
"Selasih"
"ngerti, maksudku selasihnya mau dijadiin apa?"
"ES LAH!!!!" *muka polos dan percaya diri banget*

Abis denger Camel ngomong dengan percaya diri yang tinggi, gue sama Ita yang ketawa keras banget dan ga berhenti-henti. Dianya bingung gitu. Tapi gue sama Ita ga bisa berhenti ketawa

"Mel, aku tau kalo selasih dijadiin campuran di es tapi kan ga semuanya isinya selasih tho? Trus produkmu jadinya bukan selasih tapi es campur?"  *masih sambil ketawa dan dia ikutan ketawa*

Lagian nih ya kalo cuman selasih dijadiin es, ga usah jauh-jauh dan repot-repot belajar di kampus dari yang neraca massa, neraca energi, scale up, power designer, autocad, perancangan pabrik, dkk itu lah ya  haha

Inilah salah satu cerminan dari P1, somehow mungkin gue bakal ceritain anak P1 dari gue yang anak 47 jadi absen nomor satu di P1 dan ngalahin fahbud yang NRP 01 sampe NRP bontot 31. See you soon  :)

Ada-ada aja temen gue, tapi gue bersyukur ada mereka. Karena se-ga enak apapun badan gue karena tepar dari jumat sampe minggu, gue masih bisa ketawa dan peleh hari ini. Love you love you P1, love you TIN 48  :*

3 comments:

Dila.Dila said...

lu belom cerita buaya buntung mbak :p

Dyouvie said...

oiya beltul! Belum buaya buntung
kayaknya kalo ceritain ttg P1 ga ada abisnya deh XD

Dyouvie said...

aduh typo -_-"

Post a Comment