Pages

Sunday, March 30, 2014

Oh iya ya?!

Somehow, ga kepikiran sampe segininya kata-kata di bawah

Dibalik kata "cie", ada kecemburuan
Dibalik kata "Gak pa pa", ada masalah
Dibalik kata "terserah'', ada keinginan
Dibalik kata "Ya udah", ada kekecewaan

Karena ga selamanya kata-kata di atas itu bener. Contoh: gue ngomong terserah bukan berarti ada keinginan tapi gue males mikir, biarin orang lain mau milih apa, gue ikut-ikut aja as long as ga melanggar yg tidak boleh dilanggar  :)  *ini karena gue lebih suka kata-kata ini
Kalo cie, bisa jadi ceng ceng-in doang. Mungkin yg cemburu yg di ceng cengi-in (paling)
Gak pa pa, bisa dibilang 90% arti kata ini emang bener karena ada masalah
Ya udah, kecewa? maybe. Tapi kalo gue sih, ya udah tu ya udah, sesuatu yg ga bisa diputar balik ya udah. Terima aja *tapi dari kalimat gue keliatan banget kecewanya* Ya udah lah ya <--- bukan nunjukkin kekecewaan loh

Ngebahas ini karena lagi gaje aja, ga bisa tidur  -_____-"

Okay, good night for you, sleep tight while I will stay all night  ;)

0 comments:

Post a Comment