Pages

Sunday, March 23, 2014

You



Assalamualaikum,
Kali ini gue mau ngasih potong lirik lagu dari "Tuhan Maha Romantis", perjalanan kisah gue (tsah), dan unek-unek. Enjoy  :)

Potongan lirik lagu "Tuhan Maha Romantis"

Tuhan-lah yang Maha Romantis
tuliskan kisah fantastis
pertemukan kita, lalu bersemilah cinta
Tuhan-lah yang Maha Romantis
tuliskan kisah fantastis
menyatukan gambar kita, dalam bingkai yang apa adanya


Yup, Tuhan memang paling romantis menemukan tiap hambanya dengan cara yang terduga  ^_^
Btw, ini tu racun dari Dila  haha

Sebenernya udah mulai kena racun beginian, semenjak tau SR gue nikah (ta'aruf) sama presma 2009-2010. So sweet aja ngeliat suaminya nungguin istrinya keluar dari Al-Fath. Mereka memang ga pegangan tangan, ga umbar kemesraan. Tapi aura romantisnya itu kental banget, padahal cuma nungguin di luar musholla trus jalan bareng sambil ngobrol  <3

Sedikit nyesel sih karena gue pernah pacaran. Dan gue kagum pake banget sama orang-orang yang pacar pertamanya tu ya pendamping hidup mereka. Itu semua karena gue belum tau kalo pacaran itu ga ada di agama gue *hufp (masih perlu belajar banyak)  :)

Meskipun ada yang gue sesali dari semua pengalaman gue pacaran, tapi punya cerita sendiri yang bisa buat ketawa, nangis, ketawa sambil nangis, ketawa sambil guling-guling, bahkan pengen jitak orangnya  haha  Bayangpun aja gue punya pacar dari pacar yg ninggalin nikah karena beda 7 tahun, pacar yg temen satu kelas, gue yg jadi playgirl, pacar yg berawal dari cowok nyebelin, bahkan pacar yg ga gue suka sama aka ga ada rasa suka. Dari semua pacar gue, cuman si cowok nyebelin yg bener-bener ngambil hati gue. Perlakuan dia yang gentle dan semua yg dia lakuin selalu buat gue suka. Mungkin dia memang bukan jodoh gue, tapi gue selalu merasa beruntung pernah ketemu sama "kamu", Kak Nicko. Tapi mantan gue yg lain juga ngasih gue banyak pelajaran dan kenangan  :')

Sekarang, kalo ditanya kenapa ga punya pacar? Gue bakal jawab, "Gue ga butuh pacar untuk saat ini. Tapi gue butuh seorang pendamping hidup di saat yang tepat dan indah nantinya dan dialah yang bakal menjadi pacar gue seumur hidup." Kak Nicko memang jadi yang terbaik dan punya sisi khusus di hati gue. Tapi sepenuh hati gue pasti cuman buat "Imam" gue  :")

Ngomongin "Imam" yang selalu gue inget dari mama adalah "Perbaiki dirimu jika ingin bertemu "Imam" yang baik. Janji Allah selalu nyata". Jadi, perbaiki diri saat ini untuk bertemu yang terbaik untuk gue dan anak-anak gue kelak

Nah, cukup segini untuk cerita gaje (banget) dari gue. Maaf kalo masih berantakan, udah lama ga nulis dan keseringan jadi finishing jadi rada bingung kalo nulis di blog dan rada ga formal  *halah*  :D
 

0 comments:

Post a Comment